Sukses

Entertainment

Kecantikan Chelsea Islan Diakui Pria Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pria di Indonesia pasti sepakat terhadap kecantikan Chelsea Islan. Tak hanya di Indonesia, ternyata kecantikan Chelsea Islan juga sampai ke negeri Korea Selatan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Loving Korea di platform berbagi video YouTube, dua dari empat cowok Korea Selatan menyebut Chelsea lebih cantik dari 4 artis Indonesia lain seperti Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, dan Cinta Laura. Bahkan, pemain film Dibalik 98 itu disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip dengan artis Kpop, Suzy Miss A.

Mendapat pujian yang demikian, lantas bagaimana tanggapan Chelsea Islan?

"Sangat bersyukur dan puji Tuhan," ucap Chelsea Islan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

"Menurut aku kecantikan itu harus dari hati. Jadi kecantikan itu inside dan outside, penampilan harus merefleksikan batin dan jiwa seseorang," tuturnya menambahkan.

Tak ingin terlalu larut atas pujian yang dilemparkan padanya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho tersebut pun berharap apa yang ada di dirinya bisa menginspirasi orang banyak. Tak hanya soal kecantikan, namun juga menginspirasi dengan karya-karyanya.

"Yang pasti ingin tetap berkarya secara positif dan menginpsirasi anak muda, sekali lagi terima kasih atas pujiannya. Mohon doa dan dukungannya selalu, semoga bisa selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia," tutup Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading