Sukses

Entertainment

Forbes Juluki Rich Chigga Pangeran Muda Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak talenta muda yang mampu merebut perhatian publik internasional, terutama dari segmen hip hop. Namun Brian Imanuel, a.k.a Rich Chigga adalah sebuah pengecualian.

Masih berusia 18 tahun, namanya sudah banyak diperbincangkan musisi dan artis Hollywood. Bakat alaminya bahkan membuat Chance the Rapper, Pharrell Williams hingga Diplo terkesima.

Saat ini Rich Chigga sedang berada di track cepat kariernya sebagai rapper. Bahkan Forbes menyebut Brian dengan julukan Fresh Prince of Jakarta, sang rapper jenius asal Indonesia.

Sang rapper pun memajang sanjungan Forbes di laman Instagramnya beberapa hari lalu. Dari nada tulisannya, tampaknya pemilik hits Dat $tick ini bangga dengan pencapaiannya.

 

Love you Forbes ❤️

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Postingan tersebut tentu saja ditanggapi beragam komentar dari netizen. Rata-rata dari mereka memberi ucapan selamat dan turut menyatakan rasa bangga kepada Brian.

Rich Chigga juga baru saja menelurkan single terbarunya Glow Like Dat dengan latar belakang taman bunga yang indah. Sebelumnya, Rich Chigga membuat kehebohan ketika ia menjadi kolaborator lagu Diplo, Bankroll bersama Young Thug dan Rich The Kid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading