Sukses

Entertainment

Rumor Album Baru Taylor Swift Usai Hapus Konten Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tidak terdengar dengan project musik baru, Taylor Swift kembali dengan kehebohan lain. Ia terlihat menghapus semua konten di akun media sosial pribadinya.

Mulai dari konten di akun Instagram, Twitter, hingga Facebook. Tidak hanya media sosial, situs resmi pelantun Bad Blood ini juga tidak dapat diakses.

Tidak sedikit Swifties, begitu penggemar setia Taylor Swift biasa disapa, dibuat bingung akan hal yang terjadi. Namun, tidak sedikit pula yang berasumsi bahwa media sosial sang idola telah di hack.

Ada pula yang berpendapat lain soal kehebohan hilangnya konten di media sosial Taylor Swift. Lantas, apakah benar ini menjadi kode dari Taylor untuk menyuguhkan project musik terbaru? Sebelumnya simak rangkuman berikut ini.

1. Hapus semua konten media sosial

Taylor Swift menghapus konten di media sosialnya. (Instagram/taylorswift, Twitter/taylorswift13)

Baru-baru ini, Taylor Swift sukses mengguncang dunia maya dengan menghapus semua konten di media sosialnya. Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, hingga situs resminya tidak dapat diakses. Selain konten, pun tidak terlihat akun-akun yang telah di follow sebelumnya dan hanya menyisakan daftar pengikut di akun masing-masing.

Taylor Swift menghapus konten di media sosialnya. (Facebook Taylor Swift)

2. Rumor project musik baru

Taylor Swift (AFP/MARK DAVIS)

Meski tidak sedikit yang berasumsi media sosial Taylor Swift telah di hack, rumor soal project musik baru seperti album juga tidak kalah kencang berhembus. Hal ini dikarenakan Taylor terakhir merilis single kolaborasi bertajuk I Don't Wanna Live Forever bersama Zayn Malik pada Januari 2017 lalu. Single ini juga merupakan soundtrack dari film Fifty Shades Darker. Sementara, album terakhir Taylor adalah 1989 yang diluncurkan pada Oktober 2014 lalu.

Jika disimak, sejak album pertama self-titled pada 2006 lalu, Taylor Swift selalu kembali dengan album baru dalam rentang waktu 2 tahun. Mulai dari Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), dan 1989 (2014). Nah, di tahun 2017 ini berarti sudah 3 tahun terlewati, sedangkan Taylor belum merilis album lagi. Lantas, benarkan kehebohan ini menjadi kodenya untuk merilis album terbaru? Kita nantikan saja kejutan Taylor Swift selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading