Sukses

Entertainment

Perut Mantan Istri Samuel Rizal Semakin Besar

Fimela.com, Jakarta Mengenakan dress putih agak terbuka di bagian dada dipadu padankan dengan celana pendek berwarna senada, mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, tampak cantik berpose di sebuah ruangan.

Foto tersebut, diunggah Stevi, sapaan akrabnya di akun instagramnya. Namun sayang, foto tersebut justru menuai kontroversi. Pasalnya, dalam foto tersebut, tampak perut Stevi yang sudah mulai membesar. 

Ada yang pro dan kontra. Banyak dari warganet yang membanjiri kolom komentar pada foto tersebut, menghujat Stevi. Namun tidak sedikit yang membela. "Waktu sama Samuel hamidun dUluan sekarang juga.. hoby yah mba.?" sindir akun neyza28.

"Ckck pada napa ni org2 nyinyir2 ga jelas org hamil tuh didoa'in yg baik biar baby ama mamynya sehat2 semuanya lancar ampe lahiran😀😀 lah ini kok malah komen yg ga jelas sehat mbak mas yg julid kyk udh sempurna aja idupnya😂😂😂," tulis akun shandra_suristhio, membela.

Pernikahan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. (Instagram/steviagnecya) 

Stevi menikah dengan Anggi Pratama di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017). Kabar Stevi, hamil duluan, sempat heboh di media sosial sebelum Stevi melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut bermula dari curhatan seorang desainer pemilik akun @yclionk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading