Sukses

Entertainment

Diserbu di Bandara, Liam Gallagher Kesal dengan Fans Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi karismatik, Liam Gallagher belakangan makin sibuk dengan kegiatan turnya. Sang vokalis Oasis ini baru saja mendarat di Korea Selatan untuk menjalani rangkaian turnya bersama Foo Fighters.

Namun sebuah insiden kecil mewarnai kedatangan Liam di Incheon Airport. Pelantun Wall of Glass ini diserbu ratusan fans yang antusias dan dirasa kelewat batas.

 

Awalnya kerumunan fans sudah berbaris rapi di terminal kedatangan Incheon. Mereka mulai berteriak histeris ketika sang musisi tiba dan manyapa dengan hangat.

Menurut kabar media Korea, Liam awalnya menyetujui sesi fansign di bandara asal dengan kondisi tertib. Sayangnya barisan penggemar kelewat bersemangat dan menerobos pagar pembatas. Mereka mengerubungi sang idola hingga membuatnya tak nyaman.

Di tengah kekacauan itu Liam Gallagher sempat berteriak dan memasang ekspresi kesal. Meski agak kecewa, ia berharap bisa memberikan suguhan terbaik di konsernya hari ini, 22 Agustus 2017.

Dalam kesempatan lain, Liam Gallagher juga sempat mengungkap pendapatnya soal fans Korea Selatan. Ia menyebut penggemar Korea lebih liar dan gila daripada fans di negara lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading