Sukses

Entertainment

Liam Gallagher Ungkap Daftar Lagu di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser debut album berupa potretnya dalam nuansa hitam putih, Liam Gallagher kembali dengan kejutan lain. Kali ini, ia membagikan daftar lagu yang siap mengisi albumnya.

Mantan pentolan band Oasis ini mengungkap sederet judul lagu dalam album terbarunya yang diberi tajuk As You Were dengan cara unik. Adalah dengan menuliskan judul demi judul lewat akun Twitter pribadinya.

Hal yang tidak kalah menarik, ketika Liam sempat berhenti sejenak menulis judul lagu di Twitter. Bukan tanpa alasan, tetapi karena Liam harus melakukan pengisian daya baterai ponselnya.

Menurut bocoran yang dituliskan Liam, akan ada 12 buah lagu di debut albumnya. Lagu-lagu tersebut adalah Wall of Glass, Bold, Greedy Soul, Paper Crown, For What It's Worth, When I'm In Need, You Better Run, I Get By, Chinatown, Come Back To Me, Universal Gleam, dan I've All I Need.

Liam Gallagher umumkan daftar lagu di album baru melalui Twitter. (Twitter/liamgallagher)

Sementara, debut album Liam, As You Were sendiri siap diluncurkan pada Oktober 2017 mendatang. Sebelumnya, ia telah merilis lead single, Wall of Glass pada (1/6) lalu.

Selain debut album, Liam Gallagher juga bakal menggelar konser di Jakarta pada 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Semakin penasaran bukan menanti konser dan debut album musisi asal Britania Raya ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading