Sukses

Entertainment

5 Band Ikonik Bakal Nostalgia di The 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Generasi 90an sering disebut sebagai era keemasan blantika musik. Serangkaian konser tematik era 90 juga sering digelar, termasuk The 90's Festival yang merupakan salah satu yang paling meriah.

Acara ini sebelumnya pernah dihelat pada November 2015 lalu, dengan sejumlah pengisi acara lokal maupun internasional. Pada 2017 ajang nostalgia tersebut bakal digelar kembali di bulan yang sama, tepatnya pada 25 November 2017.

Seperti di penyelenggaraan terdahulu, akan ada musisi internasional yang siap mengobati rindu musik sembilan puluh. Jajaran lineup sudah diumumkan oleh promotor di akun social media.

Namun 5 nama yang masuk lineup The 90's Festival ini disebut-sebut sebagai ikon musik 90an. Kehadiran mereka juga pastinya sudah ditunggu-tunggu para pecinta musik. Siapa aja sih? Yuk intip daftarnya berikut ini.

1. Sixpence None the Richer

Belum sah jadi anak 90an kalau lagu Don't Dream It's Over atau Kiss Me tidak masuk dalam soundtack kehidupanmu. Ya, Sixpence None the Richer bakal jadi suguhan istimewa di The 90's Festival kali ini. Leigh Nash dkk bakal membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu di masa kejayaan.

2. Wayang

Cukup lama tak terdengar, Wayang dipastikan bakal manggung di The 90's Festival. Grup yang dikenal lewat lagu Dongeng Sebelum Tidur ini memang telah mengumumkan vakum pada 2005 lalu. Namun ide reuni dan manggung lagi terlalu indah untuk tidak dilakukan.

3. KLa Project

Nostalgia 90 rasanya belum lengkap tanpa mendendangkan lagu-lagu puitis ala KLa Project. Grup yang diperkuat Katon, Lilo dan Adi masih eksis dan solid di usia yang sudah menginjak 28 tahun. Yogyakarta pastinya ditunggu-tunggu di penampilan KLa Project November nanti.

4. Dewa 19

Salah satu grup musik yang punya influene kuat, Dewa 19 juga bakal menyemarakkan reuni 90an. Dewa 19 bakal menggandeng vokalis pertama mereka, Ari Lasso untuk bergabung di The 90's Festival. Dewa 19 Reunion selalu ditunggu dengan tembang-tembangnya yang membangkitkan nostalgi.

5. Stinky

Semangat dan soildaritas musisi 90an bakal makin terasa dengan hadirnya Stinky. Band yang melejit dengan lagu Mungkinkah ini memang sudah tak lagi diperkuat Andre Taulany di posisi vokal. Namun di The 90's Festival, Stinky bakal reuni dengan Andre dan melantunkan lagu-lagu mereka yang tak lekang ditelan masa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading