Sukses

Entertainment

Black Champagne Perkenalkan Diri Lewat Single Jangan Gitu Dong

Fimela.com, Jakarta Personel The Virgin, Mita kini tengah menjalankan sebuah project musik bernama Black Champagne. Bersama Citra, duo DJ yang mengusung konsep DJ Live PA ini memperkenalkan diri lewat single Jangan Gitu Dong.

"Kita lagi promo mengenalkan Black Champagne dulu, makanya label milih lagu yang nggak terlalu DJ banget supaya orang nggak pusing dengarnya. Jadi kita bikin pop elektronik supaya orang bisa menerima," jelas Mita ketika bertandang ke Bintang.com, Rabu (23/8/2017).

Soal Jangan Gitu Dong, Citra menjelaskan bahwa single ini sendiri berkisah tentang perempuan yang membutuhkan perhatian dari sang kekasih. Namun, ia gengsi untuk mengungkapkan hal tersebut.

"Tentang seorang cewek yang butuh perhatian dari cowoknya, gengsi buat mengungkapkan keegoisannya. Mewakili perempuan aja yang pengennya dimanja," jelas Citra.

Black Champagne (Febio Hernanto/Bintang.com)

Setelah rilis dan tengah promo, besar harap Black Champagne dapat memberikan inspirasi. Hal ini ditujukan terutama untuk DJ-DJ wanita yang banyak dipandang sebelah mata.

"Mudah-mudahan Jangan Gitu Dong bisa menginspirasi terutama buat DJ-DJ wanita di luar sana yang kebanyakan, maaf, dianggap hanya jual body, Black Champagne pengen menepis omongan orang di luar sana dengan berkarya," pungkas Mita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading