Sukses

Entertainment

Mitha Jadi DJ, Begini Nasib The Virgin

Fimela.com, Jakarta Nasib duo yang menjadi andalan Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani, The Virgin dipertanyakan. Hal ini dikarenakan, Mitha saat ini menekuni kesibukannya sebagai seorang DJ. Ia pun memperkenalkan project barunya bernama Black Champagne.

Masih dengan format duo, grup ini mengusung format dua DJ yaitu Mitha dan Citra. Seakan Citra adalah pengganti Dara sebagai pasangan duet Mitha, namun anggapan tersebut buru-buru disangkal.

"Bukan menjadi pengganti Dara ya. Tapi ini kami mau ngenalin grup, bentukan mas Dhani juga namanya Black Champagne. Konsep DJ," kata Mitha di studio Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Mitha menambahkan bahwa Dara sekarang ini tengah menekuni kariernya sebagai penyanyi solo. Sementara Mitha yang beberapa waktu belakangan mempelajari musik turn-table, merasa perlu menggelontorkan karya.

"Bisa dibilang project aku di luar band yah. Dara juga dah fokus solo. Dia kan musiknya kurang lebih sama seperti The Virgin. Biar genre nggak bentrok. Support aja sih kita, biar sama-sama sukses," imbuhnya.

Mitha The Virgin dan Citra (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditegaskan oleh Mitha, sekarang ini The Virgin hanya vakum dalam berkarya saja. Namun, di luar itu pasangan Dara dan Mitha dalam nama The Virgin masih terus mendulang job.

"Di luar bilang bubar ya terserah. Emang vakum ga bikin lagu, tapi kalau off-air sih masih jalan. Mas Dhani sendiri sudah minta dibuatkan lagu sih, tapi kita fokus disini dulu," tandas Mitha The Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading