Sukses

Entertainment

Tepis Anggapan Bubar, The Virgin Buat Komitmen Baru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama geliat The Virgin dalam menelurkan karya tidak terdengar. Namun ternyata, bukan berarti mereka mundur dari industri musik Indonesia. Sementara ini, Mitha dan Dara memang sepakat untuk menjalankan projek masing-masing.

"Vakum banget nggak, cuma bikin album dan lagu. kalau off-air masih jalan. Tahun ini banyak banget projek yang mau dikeluarkan. Kita sepakat vakum dulu mengeluarkan projek masing-masing di luar The Virgin," ujar Mitha, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

"Virginity malah nagih kita akting, mereka nagih. Kebetulan ceritanya pas ya, jadi kita ambil. Karena kita juga suka film tentang pembunuhan," ucap Dara The Virgin, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Dara tak menampik, keputusan vakum memicu anggapan bahwa The Virgin bubar. Bahkan tak sedikit pertanyaan yang datang terkait rumor tersebut. "Banyak banget, tapi sudah kita jelaskan," kata Dara.

Mengingat banyaknya project masing-masing personel, Mitha dan Dara pun membuat komitmen baru di tubuh The Virgin. Jika sebelumnya mereka tak boleh mengambil pekerjaan tanpa melibatkan personel lain, saat ini Dara dan Mitha bebas menelurkan karya masing-masing.

Banyaknya rumor yang mengabarkan The Virgin bubar tak ditampik oleh Dara mengingat banyaknya pertanyaan yang datang terkait hal tersebut. Namun di samping itu Dara mengakui telah memberikan penjelasan soal ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi bukan berarti bubar, The Virgin masih ada. Kita benar-benar pegang komitmen, 7 taun nggak ambil kerjaan sendiri-sendiri. Di tahun ke 8, justru kita juga mampu bikin komitmen baru," tukas Mitha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading