Sukses

Entertainment

Han Seo Hee Tuduh T.O.P BigBang yang Menawarkanya Ganja

Fimela.com, Jakarta Kasus ganja yang melibatkan T.O.P BigBang kembali muncul. Lantaran Han Seo Hee yang merupakan wanita yang ditangkap bersama T.O.P belum lama ini buka suara tentang kasus tersebut. Wanita berwajah cantik ini menjelaskan peristiwa itu dari sisinya.

Pada sebuah wawancara usai persidangan, Han Seo Hee mengaku bahwa ia sedang merenung tentang kesalahan yang ia perbuat. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia mengaku jika bukan dirinya yang menawarkan ganja pada pria yang bernama asli Choi Seung Hoon itu.

"Aku tak memaksa siapa pun dan rokok elektrik itu bukan milikku," ujarnya. Han Seo Hee menuduh jika T.O.P BigBang yang menawarkan untuk mengisap rokok elektrik miliknya.

Dan Han Seo Hee mengaku jika ia baru tahu bahwa rokok itu mengandung ganja. Han Seo Hee mengungkapkan jika T.O.P BigBang takut kehilangan segalanya.

T.O.P BigBang. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)

"Orang itu takut kehilangan segalanya, jadi mereka memojokkan aku. Memang banyak yang tidak adil, jika aku ungkap pun banyak orang yang tak percaya padaku. Jadi aku lebih baik diam dan menatap ke depan," tuturnya.

Beberapa waktu lalu, T.O.P BigBang menjalani sidang putusan kasusnya di pengadilan. Dalam putusan sidang, ia dijatuhi hukuman dengan 12 ribu won atau sekitar Rp 142 ribu dan dua tahun masa percobaan dengan 10 bulan penjara apabila ia melanggar selama kurun waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading