Sukses

Entertainment

Cium Perut Istri, 4 Foto Kehamilan Stevi Agnecya

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu, kebahagiaan menyelimuti hati Stevianne Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal itu kini sedang hamil. Meski baru sebulan, usia kehamilan Stevi sudah mulai membesar.

Hal itu yang membuat para netizen ramai membicarakannya. Namun, Stevi tak peduli. Ia malah mengunggah foto tersenyum kepada mereka yang berkomentar negatf terhadap dirinya.

"Hi buat kalian yang suka urusin hidup orang lain , apalagi berkata negative nih aku kasih senyum ku 😘❤️ good nite 😁🙏🏻 #don'tcare," tulis Stevi, Selasa (22/8/2017).

Jika membaca dalam komentar akun Instagram Stevi, memang tak sedikit yang menyindir Stevianne telah hamil duluan. Namun, tak sedikit netizen lain yang membela Stevi. Bagi mereka itu urusan pribadi Stevi.

"Ga usah pd urusin urusan org emang diri kaliian udah pada benar!!!? Ribet banged siie kaliian itu," komentar akun @vahrav.

"Iiihh bisa ya cantik banget,,,iiihh ngiri deh ma bumil yang masih tetep cantik banget,,,jangan pikirin netter-netter yang sok suci ya bumil,,,tetep smile agar babynya juga nggk stress, nyemangatin karna sesama bumil hehehe @steviagnecya," saran akun @anggieta.pungki dalam kolom komentar akun pribadi Stevianne Agnecya.

4 Foto Kehamilan

Stevianne Agnecya mengunggah sejumlah foto kebahagiaannya bersama dengan suami, Anggi Pratama. Tak ketinggalan ia juga mengunggah foto-foto kehamilannya. Dalam salah satu fotonya, Anggi tampak mencium perut istrinya yang mulai membesar.

1. Stevi dan Anggi asyik menikmati senja di Bali.

2. Stevi saat berada di Badung, Bali.

3.  Stevianne Agnecya cantik mengenakan topi dan kacamata.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Instagram/@steviagnecya)

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama memang selalu mengunggah foto kemesraannya. Tak hanya usai menikah, tapi juga sebelum mereka menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading