Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zaskia Gotik, Demian Aditya, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, membahas tentang perbedan Zaskia Gotik sebelum dan sesudah make up. Netizen sepakat, Zaskia memiliki kecantikan yang sama, di make up maupun tidak. Netizen banyak memuji kecantikan Zaskia di kolom komentar akun instagramnya.

Sebelumnya, pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu memposting wajahnya sebelum dan setelah di make up. Zaskia yang berambut pendek itu, memiliki wajah yang putih mulus. Sejumlah netizen juga mengungkapkan wajar, dan menebak, Zaskia melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal.

Namun, ada pula netizen yang percaya, kecantikan Zaskia adalah alami, bukan karena operasi plastik maupun akibat perawatan yang mahal.

Zaskia Gotik, dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan goyang itiknya. Sejumlah pemberitaan miring pernah menerpanya, tatkala ia dianggap mempermainkan Pancasila.

Kegagalan Demian Aditya di AGT

Demian Aditya akhirnya secara resmi mengumumkan kegagalan melaju ke babak selanjutnya di ajang America's Got Talent. Penampilan ketiganya ternyata tidak memukai para juri, bahkan hasil vote di media sosial juga tidak bisa mengantarkannya melajut ke babak selanjutnya.

Dalam penampilan ketiganya tersebut, memang terjadi kesalahan teknis. Peti yang seharusnya menghunjam tiga tombak yang terbakar, malah tersangkut di salah satu tiang penyangga. Efek kejut pun menjadi hilang, meski Demian berhasil lolos dari peti maut tersebut.

Meski demikian, Demian banyak mengambil pelajaran dari pengalamannya ikut AGT. Setidaknya, ia sudah berusaha untuk tampil maksimal. Ia percaya, manusia memang boleh berencana, tapi memang Tuhan pula yang akan menentukan.

Jessica Iskandar dan isu hubungannya dengan aktor India

Jessica Iskandar menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran postingan fotonya bersama Vishal Singh yang tidak biasa. Terlihat Visal berada di belakang Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar dengan bertelanjang dada.

Vishal Singh disebut-sebut sebagai pria yang kini mengisi hati Jedar. Netizen menasehati Jedar, supaya tidak 'kebablasan' menjalin hubungan dengan aktor India tersebut.

Berita tentang Zaskia Gotik, Demian Aditya dan Jessica Iskandar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading