Sukses

Entertainment

Jadwal Nobar Pemain Warkop DKI Reborn 2 di 4 Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bakal dirilis pada 31 Agustus nanti. Sebagai salah satu film paling ditunggu di tahun ini, tentu banyak yang ingin menyaksikan film produksi Falcon Pictures. Untuk itu sejumlah acara nonton bareng atau nobar bakal digelar. Misalnya akun twitter ‘Gudang Film’ yang akan menggelar nobar di empat hari pertama perilisan film ini.

Acara yang akan berlangsung pada 31 Agustus sampai 3 September ini masing-masing bakal digelar di Jakarta di Blok M Square pada 31 Agustus 2017, lalu di Bekasi pada 1 September 2017 di CGV Bekasi Cyber Park. Lalu pada 2 September 2017 di CGV EcoPlaza Cikupa, Tangerang dan 3 September 2017 di CGV Dmall, Depok. Waktunya beragam, ada yang di jam pertunjukkan kedua dan ada juga yang ketiga.

Film Warkop DKI Reborn 2 saat ini sedang menggelar promo dengan menjual tiket nonton presale kepada masyarakat luas. "Mulai hari ini dimulai pembelian presale tiket, kepada masyarakat luas. Silahkan dibeli tiket presalenya," kata Indro Warkop di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Dalam penjualann tiket nonton presale Warkop DKI Reborn: Part 2 tersebut, Indro menambahkan juga akan memberi hadiah DVD Warkop DKI Reborn: Part 1 yang tahun lalu sukses diterima masyarakat luas. "Jadi, dengan membeli 4 tiket dihadiahkan DVD Warkop DKI Reborn yg pertama. Berlaku untuk empat kelipatan, beli tiket 4 dapet satu DVD, beli 8 tiket dapet dua DVD dan seterusnya," jelas Indro.

Menurutnya, menghadiahkan DVD termasuk behind the scene pembuatan film Warkop DKI Reborn: Part 1 agar masyarakat bisa komplit menonton film garapan sutradara Anggy Umbara tersebut.

"Tiket presale sendiri tersedia di seluruh bioskop tanah air mulai 21 hingga 30 Agustus 2017. Di DVD, ada behind the scene khusus pembeli tiket presale aja," timpal Abimana menambahkan. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan rilis di seluruh bioskop tanah air mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading