Sukses

Entertainment

Mengomentari Demian, Simon Cowell Disiram Air Oleh Mel B

Fimela.com, Jakarta Penampilan Demian Aditya di perempat final America's Got Talent memang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak. Pasalnya dua aksi sebelumnya, ia berhasil memukau para juri dan penonton. Namun penampilannya kali ini berjalan tak semulus biasanya sehingga 'memicu' pertengkaran antara Mel B dan Simon Cowell.

Hal tersebut bermula saat kesalahan teknis terjadi di tengah aksi Demian. Juri pun tampak tak terpukau dengan aksinya. Simon dan Mel B pun menyalakan buzz merahnya.

Akan tetapi kejadian mengejutkan justru terjadi setelah Demian menyelesaikan aksinya. Simon yang memang dikenal punya komentar pedas, mengeluarkan sebuah candaan tentang perceraian Mel B.

"Aku membayangkan aksi ini seperti pernikahan Mel B. Terlalu banyak antisipasi tapi hasilnya mengecewakan," ujar Simon.

Mendengar kata-kata itu, Mel B pun berdiri dan menyiramkan air minum ke arah Simon. Dan ia pun berjalan meninggalkan kursinya menuju belakang panggung.

Seperti diketahui, rumah tangga Mel B dan Stephen Belafonte berantakan setelah menikah selama 10 tahun. Bahkan Mel B diwajibkan untuk menafkahi Belafonte setiap bulannya. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Mel B diwajibkan membayar Belafonte sebesar Rp 531 juta tiap bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading