Sukses

Entertainment

Eksklusif Demian Aditya: Gue Nggak Lolos AGT

Fimela.com, Jakarta Kesalahan teknis membuat Demian Aditya tak dapat maju ke babak semi final America's Got Talent (AGT). Melalui wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Demian menyatakan dirinya tak lolos dan akan kembali ke Jakarta secepatnya.

"Gue nggak lolos. See you soon in JKT," tulis Demian Aditya melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Kamis (23/8/2017) pagi.

Sebelumnya, Demian mengaku kecewa dengan kesalahan teknis yang terjadi di panggung AGT. Ia pun mengatakan langsung drop dengan kejadian tersebut. "Langsung ngdrop pastinya, sebenernya momen endingnya nggak seperti seharusnya," ungkapnya.

Kesalahan teknis sendiri terjadi ketika peti yang seharusnya terjatuh dan tertusuk tiga tombak di bawahnya yang terbakar, tampak 'nyangkut' di penyangga. Efek kejutan pun tidak terlihat dalam penampilan ketiga Demian.

Lewat akun Instagram-nya, Demian juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan America's Got Talent. Suami Sara Wijayanto ini mengaku mendapat banyak pengalaman. Meski harus kembali ke Tanah Air, namun Demian berharap dapat kembali lagi ke Amerika.

"Thank you America, thank you @agt, it's been a wonderful experience. Now it's time for me to go home. I will keep doing things that I love most, beeing in death-defying moment, because that's what keeps me alive. Thank you for your vote and all of your attention. Till we meet again America," tulis Demian Aditya, Kamis (24/8/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading