Sukses

Entertainment

Wawancara Eksklusif Demian Aditya dari Ajang AGT

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya memberikan penjelasan perihal adanya kesalahan teknis dalam aksinya di ajang America's Got Talent, Rabu (23/8/2017) waktu Indonesia Barat atau Selasa (22/8/2017) malam waktu setempat. Dalam aksinya tersebut, peti dari kayu yang sudah disiapkan, tidak terjatuh dan menghunjam tiga tombak. Tampaknya, peti tersebut tersangkut, setelah tali penyangganya putus.

"Jadi kita sudah latihan berkali-kali pakai itu props, dijatuhin berkali-kali juga itu propsnya dan nggak ada masalah. Kita pun semua, tim sendiri dan dari AGT ngecek untuk terakhir kalinya sebelum tampil live. Tapi pada saat live performance, propsnya macet di tengah jalan," tulis Demian Aditya melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Rabu (23/8/2017) malam.

Demian kemudian mencari tahu, kenapa peti tersebut tidak terjatuh dan malah tersangkut di penyangganya. Ternyata setelah acara, Demian pun menemukan penyebabnya.

"Jadi ternyata pas dijatuhkan berkali-kali pada saat latihan, mengakibatkan kerusakan kecil tapi berdampak fatal yang mengakibatkan peti tidak jatuh. Sebenarnya dari segi permainan, gue berhasil lolos dan escape diri dari bahaya. Hanya saja, permainannya tidak berjalan dengan semestinya," tulis Demian lebih lanjut.

 

Demian Aditya mengikuti ajang America's Got Talent. Dua penampilan Demian Aditya lolos dari maut di ajang AGT membuat para juri terkagum. Kini, usai tampil untuk yang ketiga kalinya, Demian berharap dukungan dari masyarakat Indonesia melalui media sosial, agar ia bisa tetap lanjut ke babak berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading