Sukses

Entertainment

Ada Masalah dalam Penampilan Ketiga Demian Aditya di AGT

Fimela.com, Jakarta Penampilan ketiga Demian Aditya di America's Got Talent rupanya tidak berjalan mulus. Peti yang seharusnya terjatuh ke dan tertusuk benda tiga tombak di bawah nya yang terbakar, tampak 'nyangkut' di penyangga. Hal tersebut menjadi pembicaraan netizen di media sosial.

Efek kejutan pun tidak terlihat dalam penampilan Demian di penampilan ketiganya. Juri seakan sudah menebak, Demian akan muncul dari arah penonton. Simon Cowell, salah satu juri AGT yang sempat memuji dua penampilan Demian sebelumnya, tampak tidak terkesan lagi.

Dalam penampilannya tersebut, Demian mendapatkan dua silang dari juri, Simon Cowell dan Mel B yang tampak kecewa dengan penampilan Demian.

Melalui akun twitternya, Demian mengungkapkan memang ada yang tidak beres dengan penampilannya. Namun ia berharap tetap didukung masyarakat Indonesia dengan vote di twitter.

"Something went wrong but i want to prove to the judges and America that i can do more, so vote for me & i'll show u in the semi #votedemian," tulis Demian di akun twitter-nya.

Kini, Demian Aditya tengah menantikan hasil vote dari media sosial, apakah dirinya akan terus ke babak selanjutnya, atau harus pulang kembali ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading