Sukses

Entertainment

Demian Aditya Jelaskan Kesalahan Teknis di Panggung AGT

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya memang berhasil meloloskan diri dari peti yang diikat, namun sebuah kesalahan teknis, membuat aksinya tersebut menjadi antiklimaks. Namun dengan sigap, pembawa acara AGT, Tyra Banks langsung meneriakan, "itu bukan kesalahannya," di atas panggung.

Tidak lengkapnya skenario penampilan Demian Aditya di panggung AGT itu, tentu membuat tak ada efek kejut yang memukau para juri, seperti dua penampilan Demian sebelumnya. Alhasil, Demian pun merasa tidak puas dengan penampilannya tersebut.

"Sangat tidak puas, karena kesalahan teknis tadi. Semua orang menyesalkan kejadian ini, termasuk dari tim AGT-nya," tulis Demian Aditya melalui pesan aplikasi kepada Bintang.com pada Rabu (23/8/2017).

Penampilannya yang tidak sesuai dengan skenario tersebut, tentu saja membuat Demian merasa tak menentu. Jantunya pun berdebar, menanti hasil keputusan dari vote yang dilakukan di media sosial.

 

"Deg-degan pasti, tapi sudah pasrah saja sekarang. Karena apa yang sudah disiapkan matang-matang bisa kejadian kayak gini. Jadi semua sudah terserah sama Tuhan saja," tulis Demian lagi.

Jika masih diberikan kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya, Demian Aditya berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

"Andaikan lolos ke semifinal, gue pasti akan membayar kesalahan kemarin. Dan pasti akan memberikan yang jauh lebih baik," tulis Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading