Sukses

Entertainment

Dukungan Ayu Ting Ting untuk Single Baru Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting memberikan dukungannya untuk single terbaru Mulan Jameela yang bertajuk Aku Mau Kamu. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi.

"Sukses terus ya teteh buat single terbaru @mulanjameela1 single Aku Mau Kamu," demikian tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan.

Istri musisi Ahmad Dhani ini baru saja merilis single Aku Mau Kamu bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada (23/8). Di momen bahagia itu, Mulan juga tampil perdana dengan single baru di Inbox SCTV.

Single Aku Mau Kamu sendiri diciptakan oleh Posan Tobing. Mulan pun mengaku tertarik dengan materi lagu yang digarap Posan. Adapun lirik single ini yang dapat ditanggapi berbeda oleh pendengar.

"Menarik makanya aku mau bawain. Orang bisa berpikir jorok, dengerin aja liriknya," kata Mulan Jameela dalam sebuah video di Instagramnya.

Selain memberi dukungan, Ayu Ting Ting terlihat mengunci kolom komentar untuk postingan single baru Mulan Jameela. Hal yang sama juga dilakukan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah.

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading