Sukses

Entertainment

Hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Semakin Mesra

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Jennifer Lopez tidak semulus perjalanan kariernya. Penyanyi bertubuh seksi ini kerap kali mengalami kegagalan dalam urusan cinta. Akan tetapi kini ia sudah menemukan cintanya.

Pertemuannya dengan Alex Rodriguez membuat penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 ini kembali membuka hatinya. Saat hadir dalam acara Ellen Degeneres Show, ia mengaku tak menyangka bisa mnejalin asmara dengan Alex Rodriguez.

Alex pun termasuk pria yang romantis. Ia memperlakukan Jennifer Lopez seperti putri, apalagi saat perayaan ulang tahun sang diva. Kemesraan pasangan ini tak hanya terlihat hanya di acara formal saja.

Pasangan ini juga memperlihatkan kemesraan saat menjalani aktivitas sehari-hari. Seperti yang dilansir dari E!, mereka melakukan olahraga bersama untuk membentuk tubuh yang ideal.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram/jlo)

Saat Alex sedang melakukan push up, Jennifer Lopez malah mengganggu sang kekasih. Namun Alex Rodriguez tetap melanjutkan latihannya hingga selesai.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Lopez mengaku senang bisa olahraga dengan kekasih. "Kami membentuk tubuh. Ini sangat bagus untuk otot-otot kami," ujar pelantun tembang On the Floor ini.

What's On Fimela
Loading