Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sarah Azhari, Jessica Iskandar, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pose seksi Sarah Azhari bersama putranya, Albany Ray. Awalnya banyak yang tidak menduga, jika lelaki muda di samping Sarah Azhari dalam sesi pemotretan tersebut adalah putra semata wayang Sarah Azhari. Apalagi dalam foto tersebut, Sarah Azhari tampil awet muda.

Netizen pun banyak bereaksi perihal foto tersebut. Ada yang memuji adapula yang menyindir. Pujian netizen kebanyakan perihal sosok Sarah Azhari yang awet muda. Disandingkan dengan anaknya yang sudah tumbuh remaja, banyak yang tidak menyangka, Sarah masih terlihat awet muda.

Sindiran netizen dialamatkan pada busana yang dikenakan Sarah Azhari. Menurut mereka, dengan pakaian ketat dan memperlihatkan sebagian buah dadanya, adalah hal yang tidak etis. Terlebih Sarah Azhari berpose dengan anaknya.

Sarah Azhari telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (24/8/2017) malam. Rencananya, tahun 2018, Sarah akan menetap di Indonesia.

Jessica Iskandar dan pria bertelanjang dada

Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran postingannya di instagram, Vishal Singh tengah bertelanjang dada. Saat itu Jedar, sapaan Jessica Iskandar berada di depan Vishal, menutupi sebagian badannya.

Netizen gaduh, menganggap apa yang dilakukan Jessica Iskandar tidak pantas. Jessica Iskandar diminta netizen agar menjaga perilakunya dan tidak kebablasan dalam berhubungan dengan aktor asal India tersebut.

Perihal hubungan khusus, Jessica Iskandar pernah mengungkapkan, jika hubungannya dengan Vishal hanya berteman saja. Ia belum menentukan, bagaimana kelanjutan hubungan mereka tersebut.

Opick dan kisruh rumah tangga

Isu poligami masih belum selesai dibicarakan dalam kemelut rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. Banyak yang menyayangkan, Opick melakukan poligami, dibalik kesetiaan istrinya tersebut.

Perihal isu poligami pertama muncul lantaran curahan hati Dian beredar di media sosial. Disebut-sebut, Opick menikah lagi dengan seorang janda bernama Wulan.

Berita tentang Sarah Azhari, Jessica Iskandar dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading