Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sayangkan First Travel Tipu Jemaah

Fimela.com, Jakarta Puluhan ribu jamaah haji dan umrah yang dinaungi First Travel terbengkalai keberangkatannya. Pasalnya, First Travel terkena kasus hukum penipuan dan investasi bodong yang kini masih disidik pihak kepolisian. Kasus tersebut banyak yang menyangkan terjadi di Indonesia, salah satunya adalah pesinetron Prilly Latuconsina yang mengatakan sangat menyayangkan bahwa ribuan jamaah haji dan umrah ditipu penyedia layanan.

"Disayangkan banget, umrah dan haji itu kan bukan suatu yang murah, umrah dan haji itu kan untuk ibadah. Sudah nabung untuk ibadah, tiba-tiba travelnya nggak benar," kata Prilly ditemui di HUT SCTV Ke27, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Dengan kasus tersebut dan banyak merugikan puluhan ribu jamaah haji dan umroh, kata Prilly, masyarakat Indonesia harus waspada dan mengetahui jenis penyedia layanan travel Haji dan Umroh yang benar dan bagus.

Jadi menurut aku cari travel yang bener, kasian kan kalau kejadian ini terulang lagi," jelas Prilly.

Prilly

Adapun Prilly mengatakan memang tengah menyusun rencana bisnis serupa yakni bisnis travel. Namun bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini masih belum membocorkan jenis travel apa yang akan dibukanya nanti.

"Rencana, Insya Allah aku juga mau buka ke depannya. Khawatir sih enggak, enggak takut , karena ada tim yang konsern akan itu juga nantinya bantuin aku," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading