Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Armada Buat Penonton Baper di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Suasana romantis mendadak muncul di panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Alasannya, yaitu kolaborasi antara Prilly Latuconsina dengan Armada di lagu Asal Kau Bahagia yang membuat para penonton baper.

Di awali dengan pembacaan puisi dari Prilly, kolaborasi mereka ditutup dengan romantis saat Shawn Adrian tiba-tiba muncul dari barisan penonton untuk memberikan seikat bunga pada Prilly. Drama tersebut merupakan bagian dari cerita web series di mana mereka berdua didaulat sebagai pemeran utamanya.

Suasana yang mulai romantis lantaran kolaborasi Armada dan Prilly semakin kental terasa saat Anji secara tiba-tiba mendapat kejutan dari kehadiran istri dan anaknya di atas panggung. Sesaat seusai membawakan lagu Dia, Wina, istri Anji bersama dengan anaknya tiba-tiba menghampiri dan memberikan pelukan pada Anji.

Setelah Anji, ada pula kemunculan dari Virgoun. Ia membawakan lagunya yang populer, Surat Cinta untuk Starla dan menambah suasana penuh cinta dari dalam Hall D JIExpo Kemayoran, tempat dihelatnya acara HUT SCTV ke-27.

Anji dan sang istri, Wina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain penampilan dari Prilly Latuconsina dkk, perayaan HUT SCTV ke-27 menyuguhkan sebuah penampilan luar biasa dari musisi-musisi papan atas. Selain beberapa nama yang sudah disebutkan di atas, nama lain yang juga turut memeriahkan pagelaran tahunan itu adalah Iwan Fals, Raisa, Afgan, NOAH, Agnez Mo, Syahrini, Kotak, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading