Sukses

Entertainment

Rumah Lady Gaga, Hunian Mewah Disertai Tempat Bowling

Fimela.com, Jakarta Mempunyai hunian yang nyaman merupakan dambaan bagi setiap orang. Hal tersebut juga diinginkan oleh Lady Gaga. Beberapa waktu silam, penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini membeli rumah di kawasan Malibu, California.

Seperti yang dilansir dari Elle Decor, rumah yang super luas ini dibeli dengan harga Rp 280 miliar. Rumah Lady Gaga ini dilengkapi dengan lima buah kamar yang berukuran cukup luas.

Kamar tidur di rumah ini didominasi dengan warna emas dan coklat. Sedangkan untuk kamar Lady Gaga sendiri, ia menghiasnya dengan tirai warna putih dan tempat tidur yang cukup luas.

Untuk urusan lampu, Lady Gaga lebih senang dengan lampu bergaya klasik. Tak heran jika di rumah ini terdapat beberapa lampu gantung yang klasik dan elegan.

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Dan yang membuat kamar tidur Lady Gaga spesial adalah pemandangan yang ada di sekitarnya. Tidak heran jika ia kerap menghabiskan waktu di kamarnya.

Hiburan dan Olahraga

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Lady Gaga merupakan salah satu artis Hollywood yang tertarik dengan fitness dan bowling. Oleh karena itu, wanita yang akrab dipanggil Mother Monster ini pun membangun ruangan besar untuk bermain bowling.

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Tidak hanya bowling saja, Lady Gaga juga gemar dengan olahraga basket. Tepat di samping lapangan basket, ia membangun ruangan untuk bioskop mini yang digunakan untuk melihat film kesukaannya.

Ruang Bersantai

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya, Lady Gaga membuat sebuah ruang santai di luar. Beberapa kursi kecil berwarna coklat mendominasi tempat santai ini. Tempat bersantai ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan bisa digunakan untuk bermain air besama teman-temannya.

Tanaman dan Hewan Perliharaan

Rumah Lady Gaga. (foto: elledecor.com)

Lantaran halaman yang luas, Lady Gaga memutuskan untuk menambahkan pepohonan dan bunga agar rumahnya terlihat indah. Selain itu, ia juga membangun sebuah kandang kuda dimana ia dapat menunggangi kuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading