Sukses

Entertainment

Luna Maya Minta Kado Ulang Tahun Rp 26 Juta, untuk Apa?

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 26 Agustus 2017, Luna Maya akan merayakan hari ulang tahun ke-34. Di usia yang cukup matang ini, rupanya ada satu kado yang diminta kekasih Reino Barack ini dari fans. Kado apa itu?

Hadiah yang dimaksud adalah donasi senilai kurang lebih Rp 26 juta. Bukan buat dirinya sendiri, donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Pengumuman itu diunggahnya lewat postingan di Instagram. Dia memperkenalkan seorang anak pejuang kanker bernama Amel, yang dalam postingan itu tampak kurus kering akibat penyakit yang dideritanya.

""Halo teman-teman, pekan lalu aku berkunjung ke salah satu pasien anak dengan kanker yang menjadi bagian dari @Pita_Kuning. Namanya Amel. Dia anak yang ceria walaupun dalam keterbatasan. Aku sangat bersyukur dan terinspirasi dengan perjuangan Amel," demikian caption yang ditulis Luna.

Di Bulan Agustus ini, bersama @Pita_Kuning aku ingin berbagi kegembiraan dengan Amel dan anak-anak Pita Kuning lainnya. Aku ingin mengambil bagian untuk membantu perjuangan anak-anak hebat ini. Tapi aku gak sendirian, aku bakal ngajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi. Cek di kitabisa.com/ultahlunamaya, and lets do good together :)," lanjut Luna.

Sebagaimana tertulis pada lama kitabisa.com, dana yang terkumpul akan digunakan seluruhnya oleh Luna Maya untuk keperluan anak-anak pejuang kanker ini melalui Yayasan Pita Kuning. Dana akan digunakan mulai dari pengobatan yang tidak ditanggung BPJS, perlengkapan medis, dan non-medis juga kegiatan kegiatan rekreasional agar mereka terus bisa tersenyum di sela jadwal pengobatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading