Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Jane Shalimar, Raisa

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani masih ramai jadi perbincangan terkait soal utangnya kepada pada pedagang barang antik Cikapundung, Bandung. Menurut Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung Bandung berusaha berpikir positif terhadap Dhani. Rully menilai mungkin Dhani masih belum punya dana untuk melunasi utangnya.

Rully berusaha memahami, jika uang yang dimiliki Dhani sedang dipergunakan untuk keperluan lain. Ia berharap Dhani banyak rezeki hingga bisa melunasi utangnya. Seperti diberitakan, Ahmad Dhani memiliki utang pada sejumlah pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, pertengahan April 2016.

Sementara itu kabar duka datang dari Jane Shalimar. Ibundanya, Isye Faizah, meninggal dunia, Jumat (25/8/2017) pagi. Seperti diungkapkan Jane, sebelum meninggal dunia, ibunya sempat mengidap liver, kanker payudara, dan asam lambung.

Terlihat rona kekecewan ibu satu anak itu ketika tiba di pemakaman. Ia mengaku bahwa keterlambatannya tersebut lantaran ada yang salah dalam koordinasi antara ia dan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mama memang udah dirawat dari sepuluh hari yang lalu. Terus waktu itu memang livernya ada masalah. Jadi pas hari Senin itu mama tuh enggak mau dirawat, karena udah susah makan, kita mikirnya pasti asupan nutrisinya susah," ungkap Jane Shalimar di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Kabar bahagia justru sedang dirasakan Raisa dan Hamish Daud. Dalam beberapa hari ke depan, mereka akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan mereka akan berlangsung pada 3 September 2017 sesuai dengan undangan pernikahan mereka yang telah beredar di dunia maya.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Beredarnya kartu undangan tersebut ramai dibicarakan netizen. Ada yang mendoakan agar pernikahan mereka berjalan lancar. Tak sedikit juga sedih atas pernikahan mereka. Banyak netizen yang menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid II.

Ahmad Dhani, Jane Shalimar, dan Raisa menjadi Hottest Update hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading