Sukses

Entertainment

5 Artis yang Tetap Cantik dan Seksi di Atas Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Cantik memang ralatif, tapi kalian pasti sepakat kelima artis ini memang cantik dan seksi. Bahkan, meski usia mereka sudah tak lagi muda, kecantikan dan keseksian mereka tetap bertahan. Siapa sajakah?

***

Pada umumnya wanita takut akan tua. Menginjak usia 30  tahun, biasanya menjadi fase di mana wanita mulai khawatir dengan perubahan yang bakal terjadi pada kulit wajah mereka. Apalagi jika sudah menginjak usia 40 tahun.

Kulit wajah yang tadinya kencang akan mulai kendur dan keriput sehingga mengakibatkan pudarnya kecantikan yang semula menjadi kebanggan. Tak heran banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar tetap awet muda.  

Dari kalangan artis, ada beberapa wanita yang dinilai berhasil mempertahankan kecantikan dan penampilan mereka, sehingga mereka tergolong artis yang awet cantik dan seksi. Berikut ulasannya.

 

 

 

5 Artis yang Tetap Cantik dan Seksi di Atas Usia 40 Tahun

Meriam Bellina

Lahir di Bandung, 10 April 1965, artis Meriam Bellina masih terlihat seperti remaja. Tak terlalu banyak perubahan pada diri Meriam Bellina, kecuali usianya saja yang bertambah tua. Tak heran banyak orang yang kagum dengan Meriam Bellina. Sebab, usia seakan tak mampu memudarkan wajah cantiknya.

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Sophia Latjuba

8 Agustus 2017 lalu, usia Sophia Latjuba bertambah menjadi 47 tahun. Meski hampir setengah abad, ibu tiga anak itu tetap mempesona. Pujian banyak disampaikan warganet di akun instagram milik Sophie ketika berulang tahun. Warganet memuji Sophie awet muda dan kecantikannya tidak memudar meski usia bertambah tua.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

Yuni Shara

Kecantikan Yuni Shara masih jadi pembicaraan banyak orang. Meski usianya sudah tak muda lagi, kakak Krisdayanti itu tetap banyak mendapat sanjungan dari netizen. Terlebih saat wanita yang lahir di Malang, 3 Juni 1972 itu, mengunggah sebuah foto sedang tiduran di sofa di sebuah ruangan, Kamis (24/8/2017).

Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

5 Artis yang Tetap Cantik dan Seksi di Atas Usia 40 Tahun

Tamara Bleszynski

Lahir di Bandung tanggal 25 Desember 1974,  artis berdarah campuran Polandia-Sunda yang memiliki dua anak ini awet cantik dan keseksiannya. 

Tamara Bleszynski (Instagram/@teukurassya)

Sarah Azhari

Meski genap berusia 40 tahun di tahun ini, artis yang lahir 16 June 1978 itu masih menawan dan seksi. Pada pemotretannya belum lama ini, banyak netizen yang mengaku terpukau dengan keseksian Sarah. Tak sedikit yang menilai Sarah awet muda, hingga dikira sebagai pasangan kekasih anaknya.

Artis seksi Sarah Azhari kembali menjadi perbincangan di media sosial. Belum lama ini, ia terlihat menjalani pemotretan dengan FD Photografi bersama dengan buah hatinya, Albany Ray. Beberapa foto diunggah dalam akun Instagram. (Instagram/fdphotography90)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading