Sukses

Entertainment

Kikan Namara Akui Wajahnya Palsu

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan menarik mungkin menjadi salah satu tuntutan yang harus dipenuhi seorang public figure. Hal itu juga yang rupanya sangat disadari oleh musisi kawakan Kikan Namara.

Sabtu (26/8/2017), Kikan mengunggah foto dirinya dalam balutan make-up. Namun bukan foto cantik Kikan yang menarik perhatian publik kali ini, melainkan caption yang ditulisnya.

"Bersyukur lah wahai kalian para wanita.. banyak sekali benda2 penopang kekurangan wajah kita yang tak mungkin digunakan para pria.. alis tipis tinggal pake pensil alis..mata kecil tinggal pake eyeliner dan fake eyelashes..hidung kurang bangir tinggal shading..bibir pucat tinggal tambahin lipstick..dan langkah berikutnya,applikasi edit foto dengan berbagai pernak perniknya," demikian bunyi caption Kikan.

Selain itu, Kikan menjelaskan bahwa penampilan sempurna dalam foto yang diunggahnya memang bukan asli. Tapi alih-alih fisik, Kikan menyebutkan bahwa kecantikan hati lebih penting.

"Percaya lah.. aslinya saya pun ga seperti di foto ini. Dan ingat bahwa pada akhirnya,kecantikan hatimu lah yang akan selalu dikenang orang. Have a great Weekend !!! #believeinyourself #innerbeauty #selfacceptance," lanjut Kikan Namara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading