Sukses

Entertainment

Penampakan Pesawat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Fimela.com, Jakarta Tak cuma gedung pencakar langit yang dilapisi poster Warkop DKI Reborn. Untuk promosi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Falcon Pictures membuat terobosan baru dengan melukis body pesawat dengan poster film tersebut. Pewasat itu rencananya akan digunakan untuk menggelar promosi ke lima kota yaitu Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Jogjakarta dalam satu hari pada Senin (28/8).

Sebelumnya, para bintang film tersebut telah ikut berjualan tahu bulat, membagikan kopi di Car Free Day, merayakan 17 Agustus di Kalimalang dan membersihkan jalanan Jakarta bersama pasukan orange.

"Alhamdulillah ha ini meluncurkan pesawat seolah olah probadi Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2. Pesawat ini nantinya akan membawa kita ke lima kota dalam satu hari," ujar Indro Warkop.

"Ini adalah sebuah cara kami untuk memaklumatkan ke semunya "Hei, Warkop DKI Reborn Part 2 kembali untuk Anda!," tambah dia.Bersama Abimana Aryasatya, Vino G.

 

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Bastian dan Tora Sudiro, Indro tampil untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. “Jadi rencananya kita bakalan nobar dalam satu hari di lima kota, Makassar, Solo, Semarang, Surbayan dan Yogyakarta. Tapi tanggalnya kapan dan di bioskop mana saja, masih dirahasiakan,” ujar Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading