Sukses

Entertainment

Istri Lucky Perdana Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Lucky Perdana selama ini dikenal cukup tertutup terkait kehidupan asmaranya. Namun kali ini, dia tak segan berbagi kabar gembira terkait kehamilan istrinya, Veronica.

Kabar itu diumumkan sendiri oleh Lucky lewat akun media sosialnya. Dia menunjukkan testpack yang sudah menunjukkan strip dua, sebagai tanda bahwa tes memberikan hasil positif.

Postingan itu pun kemudian dicapture oleh akun gosip Lambe Turah, yang kemudian menyebar luas di dunia maya. Netizen pun memberikan ucapan selamat pada Lucky atas kehadiran calon anggota baru dalam keluarganya.

Meski demikian, postingan Lucky itu pun juga menuai kontroversi. Pasalnya, Lucky tak hanya menunjukkan bagian test pack, namun juga memperlihatkan urine yang ditempatkan dalam wadah bening.

Lucky Perdana (Instagram)

"Urine diliat suami aja udah malu banget, ini diliat se-indonesia raya," tulis salah satu netizen. "Kalo niatt nunjukin strip duanya, mbok ya urinnya di ttup pake stiker atauu minimal di bluurr kek.. Biarr yg liatt ga jijik. Ituu hrusnya privacy lohh mlah diumbar," imbuh yang lain.

Pernikahan Lucky Perdana dan Veronica sendiri terjadi pada tahun 2016, dan dilakukan secara diam-diam. Pernikahan mereka terkuak saat Lucky mengunggah postingan di media sosial dan menyebut Veronica istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading