Sukses

Entertainment

Pasca Cerai, Tsania Marwa Bicara Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang bukan hal yang mudah untuk dijalani. Pasca bercerai dari Atalarik Syah, tentunya akan banyak kerikil-kerikil baru yang akan menanti kehidupan Tsania Marwa.

satu pertanyaan yang kemudian muncul di benak publik adalah kemungkinan Marwa untuk mencari pengganti Arik. Namun dia mengakui bahwa saat ini hal itu sama sekali  bukan prioritas.

"Kalau dibilang menjalin hubungan dengan lelaki saat ini, bukan prioritas aku. Sekarang fokusnya teralihkan oleh hal-hal yang harus aku selesaikan satu per satu. Jadi bukan trauma, tapi untuk punya pasangan lagi mungkin butuh waktu. Tapi aku percaya jodoh itu ada di tangan Tuhan, dan itu rahasia yang kita semua nggak tahu," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Tsania Marwa juga tidak mengatakan bahwa dirinya tidak akan mencari pendamping. Namun tentunya butuh waktu lama baginya untuk mulai memikirkan hal itu.

Rindu mendalam dengan buah hatinya akhirnya terobati setelah dimediasi KPAI. Tsania Marwa bisa bercengrama dengan buah hatinya, meski hanya beberapa jam. Pertemuan itu paling tidak mengobati kerinduannya selama beberapa bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, itu masih menjadi rencana yang jauh sekali. Ya mungkin tahunan deh. Aku nggak mau nyebut berapa tahunnya, takut kemakan omongan," lanjutnya.

Tapi itu bukan jadi prioritas aku saat ini. Aku lewati dahulu fase berat ini. Kalau anak-anak bisa ke aku lagi, pasti aku mau mencurahkan waktu untuk mereka, juga untuk kerjaan yang ujung-ujungnya untuk anak-anak juga," imbuh Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading