Sukses

Entertainment

Romantisnya Channing Tatum Saat Melamar Jenna Dewan

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tidak tergoda dengan ketampanan Channing Tatum? Ya, sebagian besar wanita memang tergoda dengan ketampanannya. Dibalik wajahnya yang tampan, ternyata aktor kelahiran 26 April 1980 ini merupakan sosok pria yang romantis.

Hal tersebut terungkap saat ia menjalani wawancara pada acara The Breakfast Show with Nick Grimshaw di BBC Radio One. Ia sempat membuat istrinya, Jenna Dewan berkaca-kaca saat hendak melamarnya.

Channing Tatum mengaku jika ia melakukan hal yang 'kejam' saat hendak melamar Jenna Dewan."Saat aku melamar istriku, aku melakukan sesuatu yang sangat kejam karena aku pikir ia sudah mengertiku. Pada dasarnya aku mengatakan padanya bahwa aku tak pernah ingin menikah kemudian dilepaskan," ujarnya.

"Aku mengatakan pada Jenna, 'Aku tidak percaya pada institusi pernikahan dan aku tak berpikir aku ingin menikah'. Mendengar kata-kata itu, Jenna malah menangis," lanjutnya.

Channing Tatum dan Jenna Dewan.. (AFP/VALERIE MACON)

Channing Tatum sempat panik ketika Jenna menangis dan kesal. "Aku berpikir, ini tak berjalan dengan baik, jadi aku harus melamarnya lebih awal daripada nanti-nanti," ungkapnya.

Seperti diketahui, Channing Tatum pertama kali bertemu dengan Jenna Dewa di lokasi syuting Step Up pada tahun 2006. Pasangan ini menikah pada tahun 2009, rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran Everly pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading