Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Melirik Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Saat ini membuka bisnis menjadi hal yang kerap dilakukan oleh banyak orang, lantaran banyak kelebihannya di masa mendatang. Siapa pun bisa menjalankan sebuah bisnis, asal mempunyai niat dan tekad yang kuat, termasuk artis-artis Hollywod.

Belakangan ini banyak artis-artis Hollywood yang terjun e dunia bisnis. Bahkan di antara mereka meraih kesuksesan. Keberhasilan bisnis yang dimiliki artis ini biasanya karena kepopuleran yang dimilikinya.

Hal tersebut menjadi faktor penting yang mendukung produk atau barang yang mereka tawarkan. Salah satu bisnis yang digandrungi para artis Hollywood adalah bisnis kuliner.

Lantas siapa aja para artis Hollywood yang mencoba bisnis kuliner? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Channing Tatum

Channing Tatum. (Bintang/EPA)

Channing Tatum punya restoran Saints & Sinners di New Orleans, Lousiana. Restoran milik aktor kelahiran 26 April 1980 ini menyajikan menu seperti udang, steak, dan roti sandwich.

Ludacris

Ludacris. (Bintang/EPA)

Seakan tak ingin ketinggalan, Ludacris mempunyai restoran yang bernama Chicken + Beer. Sesuai dengan namanya, restoran milik penynyi hip hop ini menyajikan ayam dan bir sebagai menu utama.

Ryan Gosling

Ryan Gosling. (Bintang/EPA)

Aktor berwajah tampan ini mempunyai restoran yang diberi nama Tagine. Restoran yang terletak di Beverly Hills ini menyajikan makanan khas Timur Tengah.

Bon Jovi

Bon Jovi. (Bintang/EPA)

Restoran milik Bon Jovi ini punya konsep unik. Restoran dengan nama Soul Kitchen ini mempunyai dua metode membayar yaitu membayar untuk orang lain atau menjadi sukarelawan di dapur. Untuk satu jam bekerja, mereka akan mendapatkan 3 jenis makanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading