Sukses

Entertainment

Artis-artis yang Berkesempatan Pergi Haji Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Umat Muslim di seluruh dunia tengah berbondong-bondong pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Tak terkecuali sederet selebriti di bawah ini. Mereka telah meninggalkan Indonesia untuk menunaikan rukun Islam kelima.

Pergi haji memang menjadi pengalaman pertama bagi lima selebriti ini. Mereka pun terlihat begitu antusias memenuhi panggilan Sang Illahi ke Baitullah. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Pasangan selebriti ini akhirnya dapat pergi haji setelah lima tahun lamanya menanti. Armand dan Gita sudah bertolak ke tanah suci sejak Selasa, 22 Agustus 2017 lalu.

Melalui akun media sosialnya, Armand pun berbagi potret saat tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah. "Nabawi...," tulisnya singkat dalam Instagram @armandmaulana04.

Ikke Nurjanah

Dua hari setelah Armand, Ikke Nurjanah menyusul pergi ke Baitullah, Kamis (24/7/2017). Tak sendiri, Ikke ternyata berangkat haji dengan seorang pria bernama Agung, yang merupakan suami dari penyanyi lawas Gebby Parera yang memiliki travel haji.

Ikke Nurjanah menggelar acara sebelum keberangkan haji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah. 3 tahun lalu pengin. Bicara sama orangtua saya sudah tiga kali setiap tahunnya. Alhamdulillah tahun ketiga bisa jalan. Ketemu mba Gebby mengajak saya untuk naik haji tanpa kuota. Saya dapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi langsung," tuturnya.

Ferry Ardiansyah

Ferry Ardiansyah juga tengah memenuhi panggilan untuk menunaikan ibadah haji. Pemain film Kawin Kontrak 3 ini pergi bersama sang istri tercinta, Tasya Nur Medina, yang merupakan kakak kandung dari Zaskia Adya Mecca.

"My mood booster.. 😘😘😘ku tau kamu sedih dan histeris saat dan Daddy & Bunda meninggalkanmu untuk menunaikan rukun islam yang ke 5.. namun walopun tangisanmu dapat di CUT saat di foto dan kaupun tersenyum..jaga diri baik2 ya bang ..we 😘 love you," tulis Ferry dalam fotonya menggendong sang putra.

Narji

Narji dan istri menjalankan ibadah haji. (Instagram/diyanarji)

Komedian Narji juga tengah menjalankan ibadah haji. Narji pergi bersama sang istri, Widiyanti. "Bismillah,,,mohon maaf lahir batin semua,doakan kami sehat selamat dan lancar beribadah🙏🙏," tulis Diyan dalam akun Instagramnya, Sabtu (26/8/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading