Sukses

Entertainment

Meski Gugat Cerai, Istri Doakan Donny Kesuma untuk Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Retaknya rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati lantaran diduga adanya orang ketiga memang belum usai di Pengadilan Agama Kota Bekasi. Yuni, sebagai pihak penggugat cerai kepada Donny Kesuma mengatakan harus siap atas keputusan apapun yang nantinya akan didapatkannya.

Meski melayangkan gugatan cerai, Yuni sendiri masih memiliki harapan besar mempertahankan rumah tangga yang ia bina sejak 18 tahun silam dengan Donny. Namun, ia berpasrah pada rencana Tuhan apapun yang diberikan harus siap diterima.

"Ya harus berusaha sabar ikhlas ya begitulah, legowo," kata Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017). Membina rumah tangga sejak 18 tahun bukan perkara mudah. Pasalnya Yuni harus mencari cara untuk tetap kuat di hadapan ketiga anak-anaknya.

"Iya aku harus kuat di depan anak-anak, saya juga pake bahasanya mereka yang mudah dimengerti, yang bisa sekaligus saya kasih ke mereka, jadi sedikit-sedikit saya buat mereka tetap salat. Tetep menjalani kehidupan ini masih jauh," jelas Yuni.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa isu perselingkuhan. (via instagram.com/wihanawina)

Harapan untuk tetap mempertahankan rumah tangga tentu masih kuat dalam hati Yuni. Namun hal itu berbanding terbalik dengan itikad dari Donny Kesuma yang hingga kini menurutnya tak berniat rujuk.

"Rujuk kan tidak hanya di mulut ya, tidak hanya di bibir, itu harus kembali ke cita-cita awal perkawinan itu apa, tujuannya apa, tentunya harus ada usaha-usaha yang harus lebih kuat, supaya itu terwujud," terangnya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Meski demikian Yuni Indriyati tetap memberikan doa yang terbaik bagi Donny Kesuma dalam menjalani segala aktifitasnya saat ini. "Harapan saya tetap yang baik-baik, tetap sehat, sukses lancar kerjaannya, lancar rejekinya, lebih dewasa, lebih bijaksana," tandasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading