Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Ditunda, Begini Reaksi Istri Donny Kesuma

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian rumah tangga Donny Kesuma dan sang istri, Yuni Indriyati masih terus bergulir. Kini, Senin (28/8/2017) di Pengadilan Agama Kota Bekasi, sidang dengan agenda mendengarkan saksi-saksi dari pihak Donny Kesuma sebagai tergugat harus kembali ditunda.

Sidang yang dijadwalkan tersebut justru tidak dihadiri pihak Donny Kesuma dan saksi. Untuk itu, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang hingga 25 September 2017 mendatang.

Yuni Indriyati datang bersama kuasa hukumnya, Rury Arief Rianto, SH. Tak lama berada di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Yuni bersedia memberikan sedikit pernyataannya terkait perceraiannya dengan Donny Kesuma. Ia menyampaikan harus tetap legowo meski sidang kembali ditunda.

"Ya harus berusaha sabar ikhlas ya begitulah, legowo. Hakim sudah memberikan waktu untuk membuktikan pernyataan dari saksi pihaknya (Donny Kesuma), karena saksi dari saya sudah didengarkan dan Hakim harus mendengar saksi dari sana," kata Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Sidang Cerai Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Yuni, meski dirinya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Donny Kesuma, ia mengaku tetap ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, dari beberapa kali agenda sidang, kuasa hukum Yuni, Rury mengatakan tidak melihat adanya upaya Donny Kesuma untuk mempertahankan rumah tangga.

"Sejauh ini kita lihat belum ada upaya yang maksimal dari seorang untuk mempertahankan rumah tangganya. Artinya sekarang mbak Yuni melihat saja seperti apa yang memang namanya harapan harus yang terbaik. Yang terbaik tidak sesuai harapan, tetaplah itu menjadi yang terbaik kira-kira seperti itu," ucap Rury.

 Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Senada dengan kuasa hukumnya, Yuni juga mengatakan sudah berkali ingin mengadakan pertemuan dengan Donny Kesuma, namun tidak pernah terlaksana. 

"Itu yang kita upayakan dari kemarin-kemarin, diadakan pertemuan-pertemuan di luar sidang tidak terlaksana sampai saat ini, justru kita tidak tahu rencana Allah kedepannya apa," jelas Yuni.

"Kita sudah maksimal, mungkin Allah yang membolak balikkan hati, ya kita tidak tahu, kita usaha untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah 18 tahun kalau memang hidayah (untuk Donny Kesuma) itu turun, Allah yang tahu," tandas Yuni Indriyati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading