Sukses

Entertainment

Istri Ikhlas Andai Donny Kesuma Bahagia dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Sayang bukan berarti harus memiliki. Kondisi itu yang disadari Yuni Indriyati, istri Donny Kesuma. Meskti tak menyangkal masih mencintai Donny, dia berusaha ikhlas andai suaminya lebih bahagia bersama wanita‎ lain. Apalagi Donny terkesan tidak menunjukkan itikad baik dalam upaya memperbaiki masalah rumahtangga mereka.

‎"Saya menghargai sikap suami saya, kalau ditanya sayang, saya masih sayang sama suami saya. Tapi kalau sayang itu kan harus melihat pasangan kita bahagia juga. Kalau Mas Donny bahagia bersama dengan pasangannya yamg sekarang, itu yang harus hargai," ucap Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Di sidang cerai lanjutan‎, Donny memang kembali absen untuk mendengar pembacan hasil mediasi. Padahal pada sidang sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Donny yang meminta pembacaan itu‎ ditunda untuk dua pekan ke depan.

‎"Untuk sementara belum ada persamaan, belum ada hasil. Tapi kalau perdata ini kan selalu ada peluang. Bagaimana kalau suatu saat ada niat baik, dan itu yang disarankan," kata Rury Arief Rudianto, selaku kuasa hukum Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Dilanjutkan Rury, masih terlalu dini menyimpulkan hasil akhir dari sidang cerai Yuni dan Donny. Yang terpenting kliennya sudah berusaha menjalankan yang terbaik, demi keutuhan rumahtangganya. Dia berharap, sikap sama juga ditunjukkan Donny.

"Kita nggak bisa mendahului juga ya, berjalan saja seperti apa. Diharapkan Mas Donny juga ada niat baik, ada itikad baik. Dan Mbak Yuni kan bisa lihat Mas Donny gimana. Kita selalu berharap adanya hidayah," pungkas Rury. Rencananya, sidang cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati akan kembali digelar pada 31 Juli 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading