Sukses

Entertainment

Seatap, Donny Kesuma dan Istri Kucing-kucingan

Fimela.com, Jakarta Kendati masih berdomisili di alamat yang sama, hubungan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati tidak berjalan harmonis.‎ Donny pun seolah main kucing-kucingan‎ dengan istri, jika ingin menemui anaknya. Donny baru datang ke rumah disaat sang istri sudah berangkat ke kantor.

‎"Soal alamat domisili sih tetap. Seperti yang saya bilang, kalau saya di kantor Donny datang melihat anak-anak. Setelahnya keluar rumah dan saya nggak tahu," ungkap Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Jangankan bertemu, komunikasi mereka pun terbilang tidak harmonis. Bahkan Yuni menyebut komunikasi mereka sangat buruk. "Pastinya juga pengacara beliau sudah menyampaikan," imbuh Yuni.

‎Kemungkinan terbaik masih diharapkan Yuni atas rumah tangganya bersama Donny. Karena, ada anak-anak yang menjadi pertaruhan dari kondisi rumah tangga Yuni dan Donny. Walau kemungkinan terburuk harus diterima, hubungan Donny dan Yuni diharapkan tetap berjalan baik.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

"Yang kita harap keluarga ini bisa kembali utuh. Ini kan bukan cuma hanya Mas Donny dan Mbak Yuni, tapi ada anak. Semoga ada solusi dalam proses ini. Kita berharap selalu terbuka damai sampai putusan hakim nanti. Kalau pun Allah berkehendak lain, ya harus diterima legowo apapun itu," ucap Rury‎ Arief Rianto, pengacara Yuni.

Sidang lanjutan cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati, yang menggendakan pembacaan hasil mediasi belum menemukan titik temu. Pasalnya, Donny kembali absen lantaran masih ada urusan pekerjaan di luar negeri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading