Sukses

Entertainment

Kembali ke Dunia Hiburan, Caisar Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Eko Patrio mengungkapkan kembalinya Caisar mengisi acara yang ia produksi murni merupakan permintaan langsung dari pihak Caisar. Ia pun membantah jika ada unsur jebakan dalam kontrak Caisar yang mengharuskannya kembali berjoget.

Bahkan, dikatakan suami dari Viona Rosalina itu, saat memutuskan untuk kembali berjoget di acaranya, Eko melihat perubahan di diri Caisar, termasuk soal penampilan Caisar yang menjadi lebih rapih dan keren.

"Jadi happy benar, dia happy. Gimana nggak senang, sekarang dia sudah rapih, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, sudah keren," ungkap Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Tidak punya maksud lain, Eko mengatakan hanya berusaha membantu Caisar saat datang padanya untuk meminta pekerjaan.

"Alhamdulullah saya punya link dimana-mana dan teman minta bantuan segala macam, mungkin saya bisa bantu sekali, dua kali. Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support," tuturnya.

Disamping itu, Eko menilai Caisar yang memiliki kemampuan untuk menari merupakan satu nilai lebih saat ia mempersilakan suami Indadari tersebut bergabung di acaranya.

"Caisar punya kemampuan profesionalisme ada di sana, ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia nge-lead (dance)," ujar Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading