Sukses

Entertainment

Ungguli Spider-Man, Wonder Woman Jadi Film Superhero Terlaris

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman belum berhenti mencetak rekor. Walaupun sudah dirilis bulan Mei lalu, film superhero wanita ini masih terus mencetak prestasi baru di box office. Yang terbaru, film yang dibintangi Gal Gadot itu resmi menjadi film superhero original terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat (AS).

Film ini mengalahkan Spider-Man besutan Sam Raimi di tahun 2002. Seperti dilansir dari Variety, Wonder Woman sudah meraih penghasilan 404 juta dolar AS di AS. Pendapatan itu berhasil melampaui perolehan Spider-Man yang meraih pemasukan 403,7 juta dolar AS.

Sebelumnya, Wonder Woman sudah mencetak rekor sebagai film garapan sutradara wanita terlaris. Film ini juga meraih pendapatan terbesar sepanjang musim panas 2017. Bukan hanya di AS, Wonder Woman juga disambut meriah negara lain. Film ini sudah mengantongi pemasukan 800 juta dolar AS dari pemutaran filmnya secara global.

Namun secara global posisi teratas masih dipegang oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan angka 860 juta dolar AS. Namun posisi itu masih bisa berubah karena Wonder Woman masih tayang di banyak negara.  Wonder Woman saat ini mendapat rating 92%. Dan jadi film pertama DCEU yang mendapat predikat Certifies Fresh dari Rotten Tomatoes. 

Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince merupakan anak dari ratu Hippolyta, penguasa Amazon, Gal Gadot tak cuma dituntut tampil anggun dan cantik. Dia juga harus memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata. Keberanian pihak DC mendapuk Patty Jenkins ternyata berbuah manis. 

Kreasi Jenkins dalam menyutadarai Wonder Woman patut diacungi dua jempol karena rasanya mampu memenuhi harapan banyak orang terutama para fans superhero wanita. Akting para pemainnya juga tak mengecewakan. Gal Gadot tampil dengan karisma maupun kenaifannya dalam memerankan sosok Wonder Woman/Diana Prince.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading