Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Putus dengan Bule Italia, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Baru berlangsung beberapa bulan, Nikita Mirzani mengakui jika jalinan asmaranya dengan bule asal Italia saat ini sudah berakhir. Kandasnya hubungan dengan pria bernama Paulo dikatakan Niki lantaran perbedaan jarak yang cukup jauh antara Indonesia dengan Italia.

"Putus. Sekarang aku sibuk, nggak bisa pergi 2 minggu sekali. Dia juga kerja kantoran. Ada program juga yang nggak bisa pergi, karena dikontrak 2 bulan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

"Kalo 2-3 jam nggak apa-apa, Ini 5 jam an, jadi nggak deh, jangan yang lama-lama beda waktunya," tuturnya menambahkan.

Meski begitu, janda dua anak itu pun tidak menapik jika kedepannya bisa kembali bersama dengan Paulo. Namun begitu, saat ini ia memilih untuk terlebih dahulu menunaikan tugasnya sebagai salah satu pengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Artis yang sering tampil seksi, Nikita Mirzani ingin pergi ke tanah suci Mekkah. Ibu dua anak itu ingin menunaikan ibadah haji. Keinginan berangkat tahun ini nampaknya belum bisa terlaksana. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Niki mau fokus dulu, nanti ada program baru lagi. Jadi kesepakatannya putus dulu, kalau nyambung lagi ke depannya nggak tau," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading