Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Lebih Senang Cari Suami Bule

Fimela.com, Jakarta Untuk sekian kalinya, aktris kontroversial, Nikita Mirzani mendeklarasikan hubungannya dengan warga negara asing. Setelah bercerai dengan Sajad Ukra dan hubungannya dengan pria asal Prancis kandas, kini ia sudah menambatkan hatinya dengan pria eropa asli Italia.

Beberapa kali memiliki pasangan beda negara, janda dua anak itu pun mengungkap alasannya gemar menjalin hubungan dengan pria bule.

"Kenapa selalu bule? karena bule romantis. Niki kan orangnya sukanya dimanja, emang anak satu-satunya perempuan. Terus diperhatiin," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

"Kalau bule tuh dia bisa ngasih perhatian lebih, romantisnya itu beda sama orang Indonesia. Kalau orang bule kan nggak ada intro dulu," lanjutnya tertawa.

Disamping itu, Niki juga mengungkapkan jika pria bule lebih mampu mengerti apa yang ada difikirannya. Terlebih, ia dan Paulo, nama pria asal Italia yang sedang dekat dengannya memiliki kesamaan hobi yang membuatnya nyaman menjalani hubungan.

"Terakhir waktu Niki masih di Italy, Niki sempet mimpi sekali, habis itu Niki cerita sama pacar Niki soalnya Niki nangis bangun tidur, kaya benar.” Ujarnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Yang buat nyaman, Niki tuh nggak harus jadi orang lain. Terus dia orangnya asyik bisa diajak gila-gilaan juga. Terus kami punya kesamaan yang cukup banyak," tuturnya.

Kini, meski memiliki banyak kecocokan dan sudah menargetkan menikah tahun depan, Niki pun tak serta merta gegabah. Baginya, hubungannya dengan Paulo saat ini dijalani secara serius sampai nanti ditakdirkan untuk sampai ke pelaminan.

"Lihat aja nanti. Kalau yang ini Niki jalanin aja sih karena orangnya juga asik let it flow aja lah," pungkasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading