Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Berharap Dinikahi Kekasih Bulenya Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya belum mau berhenti mengumbar kisah asmaranya. Yang berbaru, ia dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria asal Italia bernama Paulo.

Bahkan, Niki baru saja pulang dari Italia guna menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Meski belum lama berpacaran, namun nyatanya Niki dan kekasih sudah merencanakan membawa hubungannya ke pelaminan.

"Insya Allah, Niki pengennya (nikah), dia sih udah ngomongin serius, kayak tahun depan kalau nggak ada halangan, Insya Allah," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Terkait rencananya menuju ke pelaminan tahun 2018 mendatang, janda dua anak itu pun mengaku sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing pada pasangannya. Bahkan, dua anaknya, Loli dan Azka sudah akrab dengan kekasih bulenya itu.

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)

"Udah banget. Loli udah sering ngobrol. Ama Azka dia juga seneng banget," jelasnya. "Emang udah dikenalin sama orangtuanya. Dikenalin sama kakak dan temen-temen terdekatnya," tuturnya melanjutkan.

Niki pun berharap, hubungannya dengan pria bernama Paulo tersebut bisa bermuara ke pelaminan. Tak hanya menjalin rumah tangga, Niki berharap hubungan yang ia jalin dengan Paulo juga bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Insya Allah, Niki juga pengennya punya pasangan yang bener yang bisa buat Niki jadi baik ke depannya," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading