Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sudah Lama Cabut Laporannya Terhadap Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sedang dalam perjalanan menuju Indonesia dari Italia ketika mengetahui Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) lalu. Padahal, kepulangan Nikita Mirzani dari Italia sebenarnya memang ada kaitannya dengan kondisi Jupe yang sedang mengalami penurunan.

"Memang Niki pulang lebih awal karena hari Senin ini memang mau ke kantor polisi karena rencananya mereka (pihak Lucky) mau cabut laporan, Niki seneng makanya Niki pulang cepet, ternyata sampai Indonesia dapat kabar kalo kak Jupe meninggal," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (10/6/2017).

"Kalau kasus Niki, terus terang memang udah dicabut. Waktu Niki cabut pertama kali, terus akhirnya Niki batalin dan akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang, jadi sebetulnya kalau dari Niki sendiri udah selesai, cuma nggak tau kalau dari pihak Lucky seperti apa. Niki udah nggak mau peduli, nggak mau pusingin, kalau memang mereka (pihak Lucky) mau lanjutkan ya silahkan ikuti proses yang ada aja," lanjutnya menjelaskan.

Dikatakan Niki, pencabutan laporannya terhadap Jupe bahkan sudah dilakukan jauh sebelum Jupe meninggal. Pasalnya, kondisi Jupe yang kala itu kerap naik turun sempat terganggu karena harus menjalani BAP di rumah sakit membuatnya merasa miris.

Nikita Mirzani dan Julia Perez (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Udah lama (cabut laporan), dari sebelum puasa. Kenapa Niki cabut karena polisi tuh waktu itu datang ke rumah sakit untuk BAP kak Jupe saat itu, Niki nggak mau karena dia lagi sakit. Jadi akhirnya Niki bilang sama ibu siapa gitu (polisi), Niki bilang nggak usah deh (di BAP), Niki mau cabut aja. Akhirnya yaudah Niki cabut laporannya," tandasnya.

Memang, Nikita Mirzani dan Julia Perez sempat berseteru beberapa waktu lalu sampai saling lapor ke pihak kepolisian. Kala itu, Niki melaporkan Jupe terkait cuitan Jupe di Twitter yang menghardik Niki lantaran dianggap ikut terlibat dalam pengeroyokan yang terjadi pada Lucky, asisten Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading