Sukses

Entertainment

Julia Perez Meninggal, Nikita Mirzani: Sampai Ketemu Lagi

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir hayatnya, Julia Perez memang sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani. Kemudian, saat hubungan mereka membaik, gugatan Nikita yang sebelumnya dicabut mendadak dilayangkan kembali. Pihak Jupe pun saat itu memilih pasrah dan lebih fokus pada proses penyembuhan.

Namun kini, setelah Jupe menghembuskan napas terakhir, Nikita Mirzani pun ikut menyampaikan bela sungkawa. Lewat sebuah postingan di akun Instagram, bintang sensasional itu menuliskan kata-kata perpisahan untuk mendiang.

Nikita mengunggah foto saat sedang bersama Jupe. Dalam caption yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut, Nikita mengungkapkan rasa kehilangan dan kesedihannya atas kepergian pelantun tembang Belah Duren tersebut.

"Hearing this very bad news that you already gone is tearing me apart! I love you always and forever, you know that Kak jupe . I know you're in a better place now. May your soul rest in peace, it is just not a good bye but till we meet again. Love you," demikian tulis Nikita dalam postingannya.

Sekitar empat bulan mendapat perawatan di rumah sakit, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6). Teman dan sahabat berdatangan di rumah sakit tempatnya di rawat. Menurut rencana hari ini juga dimakamkan. (dok. Instagram)

Jika diterjemahkan, artinya kurang lebih sebagai berikut: Mendengarkan kabar duka bahwa kau telah berpulang benar-benar membuatku sedih! Aku menyayangimu selalu dan selamanya, kau tahu itu kak Jupe. Aku tahu kau sudah berada di tempat yang lebih baik. Semoga kau tenang di sana, ini bukan salam perpisahan tapi ucapan sampai jumpa lagi. Love you.

Walau ucapan untuk Julia Perez tersebut cukup bermakna, namun Nikita Mirzani memilih mengunci kolom komentar. Alhasil, walau ada ribuan like pada postingannya, tidak ada satu pun netizen yang bisa memberikan komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading