Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Menangis Dengar Kabar Jupe Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku terkejut ketika mendengar kabar Jupe meninggal dunia. Saat mengetahui hal tersebut, Niki masih berada dalam perjalanan menuju Indonesia dari luar negeri.

"Aku masih nggak bisa ngomong, ikut kaget pasti. Sempet nangis, nggak tau lagi, bingung, masih nggak nyangka," ungkap Nikita via sambungan telepon, Sabtu (10/6/2017).

Niki yang memang sempat memiliki masalah dengan Jupe hingga saling lapor ke pihak yang berwajib pun tak mau ambil pusing tentang nasib laporannya.

"Sebenernya nggak pernah ada masalah. Kasus kemarin sih berjalan sesuai prosedur bahkan Niki berharap semua cabut laporan," tuturnya.

Seolah ingin melupakan masalahnya yang sempat terjadi dengan Jupe, janda dua anak tersebut pun mengaku ingin ikut mendoakan Jupe. Sebisa mungkin, Niki akan hadir dalam tahlilan yang digelar keluarga Jupe.

"Kalau yasinan gitu sih mau ya datang," pungkasnya.

Memang, Nikita Mirzani dan Jupe sempat bersitegang sampai saling lapor ke pihak kepolisian. Kala itu, Niki melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya karena dianggap menuduhnya ikut terlibat melakukan kekerasan pada asisten Jupe, Lucky di sebuah klub malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading