Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani Didatangi Jupe Lewat Mimpi

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani cukup terpukul kala mendengar kabar Julia Perez sudah meninggal dunia. Meski sempat bermasalah, namun nyatanya Niki, demikian Nikita disapa, tetap merasa sedih hingga menangis ketika tahu Jupe meninggal dunia.

Niki mengatakan, beberapa saat sebelum mendengar kabar Jupe meninggal, ia kerap didatangi Jupe lewat mimpi. "Belakangan ini sih suka dimimpiin, kaya mimpi tiba-tiba dia (Jupe) telepon, kita ngobrol di telepon," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Niki mengaku mimpi itu datang kala dirinya sedang berada di Italia.  Janda dua anak tersebut mengaku dalam mimpinya, Jupe meneleponnya dan mengucapkan salam perpisahan.

"Terakhir waktu Niki masih di Italy, Niki sempet mimpi sekali, habis itu Niki cerita sama pacar Niki soalnya Niki nangis bangun tidur, kaya benar. Soalnya dia (Jupe) bilang ditelepon, 'lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita nggak ketemu lagi karena gua mau pergi'. 'Pergi kemana?', aku bilang gitu, 'jangan jauh-jauh', terus udah," jelasnya.

Bersama kuasa hukumnya, Nikita Mirzani datang ke Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12).  Kehadirannya untuk melengkapi BAP terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez alias Jupe beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak sampai di situ, ketika perjalanan pulang dari Italia menuju Indonesia, saat belum mengetahui kabar Jupe meninggal, Niki pun seolah didorong untuk mengenang Jupe lewat pembicaraan-pembicaraan via aplikasi pesan singkat.

"Pas tidur di pesawat juga tiba-tiba pengen cek whatsapp dia dari dulu, karena Niki jarang hapus chat, Niki ada chat kak Jupe dari 8 bulan lalu, ada semua. Tiba-tiba pengen bacain aja. Ketawa sendiri denger voice notenya," tandasnya.

Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, setelah mendapatkan perawatan selama sekitar lima bulan karena penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelum tergolek lemas di RSCM, Jupe dan Nikita Mirzani memang sempat terlibat masalah hukum dimana Niki melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading