Sukses

Entertainment

Demi Battleship Island, Song Joong Ki Bakal ke Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017 siap digelar kembali. Ajang tahunan yang diadakan oleh Korea Culture Center (KCC) ini akan memutar film terbaru Song Jong Ki, Battleship Island. Tak heran jika penggemar film Korea penasaran siapa pemain film yang akan dihadirkan ke Indonesia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, KCC akan mengajak pemain film dari film yang diputar untuk meramaikan KIFF. Sayang, siapa yang dundang belum bisa diumumkan. Namun, karena film Battleship island turut diputar banyak yang berharap Song Joong Ki yang bakal dihadirkan. 

"Sama seperti tahun sebelumya, acara ini juga akan dibuka oleh aktor asal Korea Selatan," ujar Deborah, salah seorang perwakilan KCC Indonesia, di Kedutaan Korea Selatan, Jakarta, Jumat (25/8/2017) seperti dikutip Liputan6.com.

KIFF juga akan memutar film animasi dari Korea Selatan, seperti A Road Call Life. KIFF 2017 akan diadakan mulai dari 14 sampai 17 September 2017 di 4 kota, seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

[Bintang] Song Joong Ki

Selain itu, beberapa film Korea seperti A Day, Anatchist from Colony, Assasination dan My Annoying Brother juga akan menjadi film yang akan diputar. Sementara itu film Indonesia yang menjadi pilihan antara lain Kartini, Bukaan8 dan juga Sweet 20.

Film Battleship Island yang dibintangi oleh Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Jadi ada kemungkinan nama-nama tersebut menjadi kandidat pemain film Korea yang diundang ke Indonesia.

What's On Fimela
Loading