Sukses

Entertainment

T.O.P BigBang Akan Segera Menjalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Akhirnya T.O.P BigBang akan segera melanjutkan wajib milternya yang sempat tertunda. Lantaran Kementrian Pertahanan Korea resmi memutuskan tempat wajib militer untuk penyanyi kelahiran 4 November 1987.

Seperti yang dilansir dari Soompi, T.O.P BigBang dipastikan akan menghabiskan sisa wajib militernya dengan menjadi pekerja sosial. Pihak kepolisian mengatakan jika rapper BigBang tu akan bekerja di bawah pengawasan pihak berwajib.

Seperti diketahui, sebelumnya T.O.P BigBang melaksanakan wajib militer sebagai petugas polisi di Seoul. Namun baru menjalani beberapa bulan, ia tersandung masalah hukum lantaran kasus ganja.

Ada sebab pasti ada akibat, itu lah yang dialami oleh rapper berwajah tampan itu. T.O.P BigBang pun harus kehilangan posisinya sebagai polisi pada masa wajib militer yang dijalaninya.

T.O.P BigBang. (Instgram/choi_seung_hyun_tttop)

T.O.P juga dijatuhi hukuman dengan 12 ribu won atau sekitar Rp 142 ribu dan dua tahun masa percobaan dengan 10 bulan penjara apabila ia melanggar selama kurun waktu. "Terdakwa sudah mengakui semua tuduhan yang ditujukan padanya dan ia sudah dinyatakan bersalah. Tindakan kriminal terkait obat-obatan terlarang tidak hanya merusak kesehatan tapi juga punya efek negatif bagi masyarakat," ujar pihak pengadilan.

Pengadilan juga tidak serta merta menjatuhkan hukuman pada T.O.P BigBang walaupun ia bersalah. Pengadilan juga melihat sikap kooperatif T.O.P selama masa penyelidikan. "Bagaimana pun, kami sudah mempertimbangkan bahwa terdakwa dengan tulus sudah melakukan introspeksi diri dan ia tidak ada catatan kriminal sebelumnya," lanjut pihak pengadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading